ads1

Rabu, 21 Februari 2018

Gadis 16 Tahun Ini Menolak Lamaran Anak Jutawan dan Telah “Dibakar Hidup-hidup”. Namun Setelah 9 Kali Pembedahan, Kini Semua Orang Kagum Dgn Kecantikannya!

Seorang gadis yang baru berusia 16 tahun ini menghadapi masalah serius dalam hubungan percintaannya. Ia dibakar hidup-hidup oleh seorang lelaki yang menyebabkan dirinya mengalami luka bakar 30% dan harus kehilangan satu telinganya!!
Jadi ceritanya, anak gadis ini menolak lamaran dari seorang Lelaki yang merupakan Jutawan Yang Kaya. karena merasa kecewa cintanya ditolak, Lelaki itu membalas dendam dengan menghancurkan kecantikan dari gadis ini.
Wajah adalah aset paling besar bagi seorang wanita, juga merupakan bagian tubuh yang paling diperhatikan oleh setiap wanita. ini adalah gadis bernama Zhou Yan, dia baru berusia 16 tahun. Siapa sangka hanya karena menolak lamaran, ia harus kehilangan seluruh kecantikannya karena dibakar. Namun setelah mendapat dukungan dari banyak orang, Zhou akhirnya Tabah Hadapi Hudupnya.
Kalau kamu melihat fotonya, pasti terlihat luka bakar yang dialaminya. Gadis yang semula sangat cantik ini harus kehilangan kecantikannya, satu telinganya, bahkan kehilangan hampir seluruh hidupnya. Dia harus mengalami depresi dan kesakitan.
Setelah kejadian ini, Zhou sangat menderita dan sangat sedih, dia bahkan tidak berani keluar rumah dan bertemu dengan orang lain, tidak berani bercermin dan terus mengurung diri di dalam kamar. Dia tidak mau makan, seluruh hidupnya hancur dan dirinya sangat terpuruk saat itu.
Setelah kejadian Zhou ini tersebar, hal ini langsung menarik perhatian masyarakat. Setelah dihakimi, Lelaki yang melakukan hal keji ini terhadap Zhou dihukum selama 12 tahun dan harus memberikan ganti rugi sebesar 780 juta.
Namun, walaupun mendapatkan ganti rugi yang besar, itu tidak ada artinya bagi Zhou, dia kehilangan segalanya, bahkan wajahnya. Selain itu, di hatinya ada trauma yang sangat mendalam yang sulit sekali untuk disembuhkan.
Untungnya setelah didukung oleh keluarga dan orang banyak, Zhou mengumpulkan keberanian dan menggunakan Wang ganti rugi itu untuk menjalani 9 kali operasi plastik bagi seluruh luka bakarnya.

sekarang, wajahnya sudah kembali cantik! Dokter sendiri mengatakan kalau ingin mengembalika wajahnya seperti sediakala, mungkin Perlu beberapa kali operasi lagi. Ini merupakan perjalanan yang panjang bagi Zhou.
Tapi sobat cerpen, bisa berani keluar dari kekelaman hidup seperti Zhou saja suda patut diacungi jempol ya. Walaupun dia mengalami pengalaman yang sangat menyakitkan, namun dia tetap berani menghadapinya bahkan menjalani hidupnya dengan lebih hebat lagi!
Silakan SHARE…
Sumber : Coco via Oh Gempak
Kredit : beritakopak

Tiada ulasan:

Catat Ulasan