ads1

Ahad, 18 Mac 2018

Biar Betul! 5 Koleksi Gambar Bahagia Beberapa Hari Sebelum Mereka Bunuh Diri Tapi Mereka Sebenarnya..

Depresi memang tidak mempunyai wajah. Orang yang terlihat bahagia dari luar belum tentu terlepas dari jerat depresi.
Pada 10 September kemarin adalah Hari Pencegahan Bunuh diri sedunia.
Oleh kerana itu, banyak netizen yang memakai hashtag #faceofdepression di sosial media  untuk menunjukkan bahwa orang yang terlihat bahagia ternyata mampu saja terkena depresi.
Selain depresi, orang juga mampu tergoda untuk melakukan bunuh diri. Berikut 5 wajah orang yang terlihat bahagia walaupun mempunyai depresi berat:
1. Bermain arung jeram bersama kekasih
Foto ini diambil dua minggu sebelum lelaki ini gantung diri. Depresi memang mampu menyerang siapa saja dan tak mengenal waktu.
Walaupun terlihat bahagia, tidak menjamin bahwa orang tersebut tidak depresi.
“Kita tak akan pernah mengerti alasannya” tulis wanita itu.
2. Vokalis Linkin Park, Chester Charles Bennington
Isterinya Talinda Bennington menulis, “Chester sama sekali tidak pernah terlihat depresi. Bahkan dalam foto tersebut, dia masih mampu tertawa bersama keluarganya.”
3. Pemuda bermain dengan peliharaannya
Dalam foto ini, lelaki ini  masih terlihat sangat aktif dan bermain bersama anjingnya. Tapi, siapa yang sangka dua hari kemudian, ia telah bunuh diri
Sang ibu baru sadar bahwa pemuda ini ternyata sering mencari cara untuk bunuh diri di internet.
4. Tersenyum bersama suami
5. Terlihat tetap ceria walau sudah berusaha untuk bunuh diri 3 kali
Wanita cantik ini sudah mencuba bunuh diri 3 kali. Foto ini diambil saat pagi hari ketika sedang jogging bersama dengan temannya.
Malamnya, dia minum obat terlalu banyak sehingga menyebabkan overdosis. Syukur, dia masih mampu selamat setelah beberapa minggu di rumah sakit.
Banyak orang sering mengatakan, “Kamu tidak terlihat depresi” atau “Kamu tidak terlihat seperti orang yang dapat bunuh diri”. Sebenarnya, kamu tidak akan pernah tahu apa di dalam hati seseorang. Detik ini, mungkin ia sedang tersenyum bersama sang suami, tapi detik kemudian mungkin ia tidak ingin hidup lagi.
Jadi, jika kamu memiliki keluarga atau teman yang dicurigai mengalami depresi, jangan berpikir bahwa kamu “terlalu banyak berpikir” atau “mungkin besok ia akan kembali seperti normal”, kerana banyak hal yang tidak mudah dilihat.
Jangan lupa untuk SHARE dan LIKE artikel ini kepada teman-temanmu ye!
Sumber: ceritaviralhq

Tiada ulasan:

Catat Ulasan