ads1

Selasa, 20 Mac 2018

Jom belajar “12 Bahasa Tubuh Wanita Ini Menandakan Dia Sungguh-Sungguh Tertarik Padamu”! Mulut Je Kata Tidak Mahu Sebenarnya Dia Mahu..


Kita semua tahu bahwa kata “tidak” yang diucapkan seseorang tidak selamanya memiliki arti sebenarnya, tetapi itu juga bisa berarti “ya” atau bahkan “mungkin”. Karena itu, daripada bingung, lebih baik kenali saja bahasa tubuhnya, dijamin kamu akan tahu jawaban apa yang sebenarnya ada di dalam pikirannya.

1.Anak mata
Kontak mata dengan orang disukai boleh merangsang tubuh memproduksi lebih banyak hormon oxytocin, yaitu hormon yang merangsang perasaan cinta dan bahagia. Saat lawan bicaramu melakukan kontak mata denganmu, kamu juga boleh memperhatikan  anak matanya. Jika dia menyukai kamu, setiap kali matanya bertemu denganmu, pupil matanya akan membesar.
2. Posisi kaki
Jika lawan bicaramu merapatkan kaki dan menyilangkan pergelangan kakinya, itu bisa menandakan bahwa ia tidak percaya atau tidak selesa, kerana jika ia merasa selesa atau tertarik padamu, ia tidak akan menyilangkan kakinya.
3. Jarak
Jika lawan bicaramu suka padamu, ia akan mencuba duduk dekat padamu, bahkan walaupun ia malu. Cubalah untuk mendekati wilayah amannya (sekitar 60 cm dari wajah). Jika ia tetap diam, maka ia memang benar-benar suka padamu.
4. Postur tubuh
Untuk membuatmu terkesan, ia biasanya akan duduk tegak, membusungkan dada, dan menahan perutnya.
5. Posisi ibu jari jangan
Kebanyakan  lelaki akan memasukkan ibu jari tangannya ke saku atau ke balik ikat pinggang untuk menarik perhatian wanita. Sedangkan wanita akan meletakkan ibu jarinya di belakang ikat pinggang, tas, atau aksesoris lainnya untuk menarik perhatian pria ke wajah, pinggul, atau bahkan dadanya.
6. Meniru gaya
Jika lawan bicaramu menirukan gayamu, itu boleh jadi merupakan pertanda bahwa ia mencoba untuk mengenal kamu lebih dalam dan mencari kesamaan di antara kalian berdua.
7. Memainkan sepatu
Saat lawan bicaramu menggoyang-goyangkan sepatunya, boleh jadi itu pertanda bahwa ia merasa  selesa atau mencuba menarik perhatianmu.
8. Sering memeriksa baju dan rambutnya
Mereka yang sering memeriksa baju atau rambutnya menandakan bahwa mereka itu gugup dan mencoba tampil baik depanmu.
9. Bibir
Mereka yang sering menyentuh atau menjilat bibirnya, biasanya menandakan bahwa ia merasa tertarik atau senang padamu.
10. Sering bercermin
Bila ia sering bercermin, berarti ia tertarik padamu, sehingga ia mau memastikan bahwa penampilannya itu tidak ada cela.
11. Posisi tangan
Tangan yang disilangkan di dada merupakan tanda penolakan, sedangkan tangan yang diluruskan berarti ia memberikanmu “lampu hijau”.
12. Memilin-milin rambut
Jika seseorang memilin-milin rambutnya secara tidak sadar ketika berbicara denganmu, bisa jadi ia merasa malu, gugup, atau bahkan memang sedang mencoba menarik perhatian.
Sumber: Brightside

Tiada ulasan:

Catat Ulasan