ads1

Selasa, 20 Mac 2018

Seekor Ikan Marlin Hitam Gergasi Telah Menenggelamkan Seluruh Isi Kapal dan Para Kru. Apa Yg Mengejutkan Ikan Marlin Gergasi telah membuatkan kapten…

Pasti terasa seperti di neraka menjadi nelayan di lautan. Anda harus berhadapan dengan kemungkinan gelombang besar, badai yang mengerikan dan sesekali mengalami kerusakan mesin.
Di atas semua itu, Anda juga harus berhadapan dengan sesuatu yang mungkin tersembunyi di kedalaman samudera biru yang gelap.
Beberapa nelayan di lepas Pantai Panama pasti mendapat lebih dari yang mereka harapkan saat mereka berjaya menangkap seekor marlin hitam gergasi di bahagian belakang kapal mereka.
Gambar menakjubkan yang diambil dari belakang ini menunjukkan betapa banyak kerusakan yang diakibatkan oleh ikan sekuat marlin hitam gergasi itu.
Rupanya, gelombang cukup besar dianggap telah menyebabkan kapal tersebut tenggelam, meski dari foto yang tertangkap airnya terlihat cukup tenang, Anda tahu, selain ikan raksasa yang melompat keluar dari dalam laut.
Seorang juru bicara Strike Yachts merilis sebuah pernyataan di Facebook mengenai keadaan cuaca pada hari itu:
“Langsung dari Panama saya diberi tahu bahwa kondisi laut tidak setenang seperti yang terlihat dalam gambar dan kaptennya adalah kapten berpengalaman. Lautan penuh ombak lebar dan besar.”
Kapten kapal itu rupanya tergelincir saat mencoba membelokkan perahu untuk membantu nelayan menarik kembali ikan besar tersebut.
Sayangnya, kapten itu justru terlanggar tutup injap saat perahu tersebut senget ke bawah, menyebabkan kapal tersebut dimasuki air.
“Anda dapat melihat bagaimana ini boleh terjadi seperti yang Anda ketahui saat melawan seekor ikan, kapten sedang berhadapan dengan tangannya di atas injap penutup dan ketika terpeleset hal terakhir yang harusnya Anda pegang adalah kendali injap penutup itu,” kata juru bicara tersebut.
Tampaknya semua nelayan dan kru kapal berhasil menyelamatkan diri dari bahaya, tapi mereka tidak berhasil membawa pulang si ikan marlin hitam gergasi yang sukar dijinakkan itu.
Mungkin marlin itu masih bersembunyi di suatu tempat di laut Panama, mencari lebih banyak kapal-kapal yang lebih besar untuk ditenggelamkan.

Kredit: erabaru

Tiada ulasan:

Catat Ulasan