ads1

Ahad, 6 Mei 2018

PASANGAN KULIT HITAM ASAL NIGERIA INI MELAHIRKAN SEORANG ANAK BERWARNA KULIT PUTIH, BOLA MATA BIRU YANG BEZA ABIS DARI AYAH IBUNYA



Netizen Bingung Abis Dah. Akhirnya Salah Seorang Daripada Mereka Membongkar Suatu Rahsia Yang Membuatkan Ramai TERDIAM.
Pasangan imigran asal Afrika ini melahirkan seorang bayi perempuan berambut pirang di Inggris dan mengejutkan masyarakat setempat. Bayi perempuan itu memiliki fitur wajah yang sama dengan anak sebelumnya dari pasangan ini, tapi warna kulit dan rambutnya terlalu istimewa.
Ben Ihegboro dan istrinya Angela Ihegboro berasal dari Afrika, Nigeria dan menetap di London setelah beremigrasi ke Inggris. Seperti negara-negara lain di Afrika Barat, sebagian besar penduduk sekitar 200 juta di Nigeria berkulit hitam, gelap dan memiliki rambut yang keriting. Demikian juga dengan Ben dan Angela yang memiliki fitur wajah, kulit dan rambut yang sama dengan kebanyakan penduduk Nigeria lainnya.
Pasangan tersebut sebelumnya melahirkan satu anak laki-laki dan satu anak perempuan, dan kedua anak tersebut benar-benar mewarisi penampilan utuh pasangan tersebut. Namun, pada tahun 2010, mereka melahirkan seorang bayi perempuan berambut pirang, kulit putih dan mata biru tua, yang akhirnya memberinya nama yang sangat Afrika: Nmachi.
Nmachi memiliki warna kulit putih kemerahan dan rambut yang begitu lembut. Berbeda dengan rambut keriting tebal yang dimiliki oleh orang tua dan saudara kandung, rambut pirang Machi lembut, dengan gulungan alami yang besar yang melekat di atas kepalanya. Berbeda dengan mata hitam orang tua dan saudaranya, warna pupil mata Nmachi berwarna biru tua.
Menariknya, Nmachi mewarisi fitur atau sosok wajah orang tuanya. Dia memiliki hidung besar, bibir tebal dan mata yang umum di antara orang-orang keturunan Afrika. Garis besar matanya juga mirip dengan kedua saudaranya. Nmachi benar-benar merupakan bayi yang sangat istimewa.
Beberapa media pun mulai berspekulasi atas lahirnya Nmachi dengan keadaan istimewa ini. Ada beberapa yang berpendapat bahwa mungkin sebenarnya terdapat gen putih yang tidak aktif dalam anggota keluarga Nmachi dan gen tersebut baru aktif saat kelahiran Nmachi.
Rumah sakit tempat Nmachi lahir mengatakan bahwa gadis kecil itu sama sekali tidak menderita penyakit yang mendasari perbedaan warna kulitnya dengan orang tuanya ini.
Hanya dapat menebak-nebak namun tidak ada yang tau pasti apa penyebabnya, bahkan warna rambut Nmachi yang berwarna pirang pun, tidak ada seorang ahli pun yang dapat memberikan penjelasan.
Ben sempat mengatakan bahwa sekilas dia sangat gelisah dan bahkan bertanya: “Apakah dia benar adalah putriku?”
Meskipun Nmachi terlahir dengan kulit putih yang sangat berbeda drastis dengan mereka, namun Ben dan Angela tidak membedakan cinta mereka terhadap Nmachi dan kedua saudaranya. Nmachi merupakan malaikat kecil yang diberikan Tuhan bagi keluarga ini.
Sumber: epochtimes

Tiada ulasan:

Catat Ulasan