ads1

Jumaat, 6 April 2018

Lelaki Ini Merakamkan Detik2 Proses Perubahan Dirinya Selepas Suntik Hormon Wanita Selama 17 Bulan !! 3 Bulan Pertama Gagal , Tapi Cuba Lihat Foto Terakhirnya!

Ada seorang pengguna internet bernama Selgal asal Ohio, Amerika Serikat berbagi pengalamannya menyuntik hormon wanita selama 17 bulan. Dari dia yang seorang lelaki pemalu kini telah berubah menjadi wanita sempurna! Hal ini membuat netizen kaget tidak menyangka!
Selgal yang baru berusia 17 tahun ini awalnya terlihat tampan seperti anak laki-laki pada umumnya. Namun, sejak kecil ia selalu berpikir bahwa ia seharusnya menjadi seorang perempuan! Bahkan di masa pertumbuhannya, dia selalu berusaha berpura-pura menjadi laki-laki yang normal. Pemikiran seperti ini sangat sulit untuk dihilangkan!
Sampai tahun lalu, dia akhirnya memberanikan diri untuk menerima suntik hormon. Dan untuk menginspirasi orang lain yang memiliki masalah yang sama seperti dirinya, ia memotret proses perubahan wajahnya selama 17 bulan.
Bulan pertama setelah suntik hormon, Selgal merasa ada sedikit perubuhan di tubuhnya, namun ia tahu bahwa ia masih harus menempuh jalan panjang untuk berubah seutuhnya.
Pada bulan ketiga, Selgal semakin merasakan bayangan wanita perlahan mulai ada di dirinya. Tapi, ia masih merasa tertekan.
Bulan ke-9, ia berlagak imut, namun gagal
Pada bulan ke-11, rambut Selgal sudah semakin panjang, namun perubahan ini masih jauh dari yang ia inginkan.
Dan pada bulan yang sama, akhirnya pertama kalinya mendapatkan foto wajah yang ia inginkan.
Bulan ke-12, di tahun kedua universitas, ekspresi Selgal perlahan menjadi lembut karena hormon wanita yang membuatnya sedikit kurang maskulin lagi.
Dan juga di bulan yang sama, ia memotret dirinya memakai pakaian yang longgar.
Masih di bulan yang sama, mulai terlihat perubahan lagi
Di bulan ke 13, Selgal merasa wajahnya terlihat seperti laki-laki yang temperamental
Masih sama di bulan ke-13
Di bulan ke-14, hormon wanitanya semakin terlihat
Mulai terlihat seperti seorang wanita
Dia merasa wajahnya semakin imut, kulitnya juga semakin mulus dan payudaranya mulai tumbuh
Bulan ke-15, ia sudah tak ingat dengan penampakan wajahnya saat pertama kali.
Selgal juga mulai mencoba pakaian wanita
Dia semakin suka selfie dan juga menggunting poninya
Bulan ke-16, bayangan laki-laki perlahan menghilang
Selgal semakin percaya diri dan dia mulai belajar merias wajahnya
Bulan ke-17, dia akhirnya berubah menjadi seperti apa yang dia inginkan. Dari anak laki-laki yang pemalu, menjadi wanita lemah lembut bahkan dia juga mendapatkan pacar. Hari-hari terasa semakin indah!
Selgal berkata bahwa ia belum menjadi wanita seutuhnya, ia masih harus menabung US$ 25000 (sekitar 300 juta rupiah) untuk operasi ganti kelamin.
Sumber; jomlepak

Tiada ulasan:

Catat Ulasan