ads1

Selasa, 10 April 2018

Pada Mulanya Dia Sangkakan Suaminya Seorang Yang Romantik Kerana Setiap Hari Melipat Wang Bentuk LOVE !! Rupanya Selepas 6 Tahun Baru Si Isteri Sedar Maksud Sebenar Perbuatan Suaminya Itu ….

Seorang lelaki di Tiongkok melipat dua uang kertas menjadi bentuk hati sebesar 10 RMB dan 1 RMB untuk istrinya setiap hari . Artinya sehari menyimpan 11 RMB . Sang istri akan memasukkannya ke dalam koper setiap kali sang suami memberikan lipatan hati kepadanya.
6 tahun kemudian, pada hari yang sama, pasangan tersebut menabung lebih dari 24,000 RMB (sekitar 49 juta). Keduanya memutuskan untuk membeli mobil dengan lipatan uang dan tabungan mereka.
Pada tanggal 27, sang suami bersama istri membawa koper yang berisikan lipatan hati ke showroom mobil. Kisah pasangan ini menyentuh orang-orang yang berada disana.
Akhirnya mereka menggunakan lipatan hati yang jumlahnya lebih dari 24,000 RMB dan ditambah kartu kredit, membeli mobil seharga 90,000 RMB (sekitar 185 juta).
“Awalnya aku ingin melakukan hal ini selama 20 tahun, namun semakin banyak uang, semakin gampang uang tersebut berjamur, bahkan ada yang sudah berjamur.
Aku tidak ingin menyia-nyiakan uang ini. Pas-pasan rumah kami butuh sebuah mobil, jadi kami beli mobil deh.” ucap sang suami.
Ada yang bilang sang suami sangat romantis, tapi sebenarnya tidak, ia sangat pintar karena dapat memikirkan hal ini sekaligus membuat sang istri senang.
sumber: mediaterkini

Tiada ulasan:

Catat Ulasan