ads1

Sabtu, 7 April 2018

Perempuan simpanan bunuh teman lelaki & isterinya sebelum melemaskan 2 anak mereka dalam bilik mandi

 
Gambar kiri, RuzannaShvarts, 25, tahun yang mengaku melakukan pembunuhan sekeluarga itu | Foto – oogle Images
REPUBLIK Tuva – Seorang wanita tega membunuh pacarnya dan istrinya sebelum melemaskan dua anak pasangan itu di kamar mandi, lapor Mirror.
Ruzanna Shvarts, 25, mengaku telah menikam Vladislav Saaya dan istrinya, Lilia, yang masing-masing berusia 35 tahun.
Wanita itu juga mengaku telah membanjiri tiga anak perempuan pasangan bersangkutan, Darima, 6, dan Aisel, 4, di dalam kamar mandi sebelum membakar kediaman keluarga itu di Ak-Dovurak bagi pembunuhan itu.
Ketika kejadian itu terjadi, anak sulung pasangan itu, Aiza, 12, tidak ada di tempat kejadian dan segera menjadi anak yatim piatu akibat tragedi tersebut.
Polisi sedang menyelidiki apakah kakak kepada tersangka, Shvarts, jika terlibat dalam kasus pembunuhan itu.
Aiza, 12, Aisel, 4, Darimaa, 6 | Foto – The Siberian Times
Lilia, 35 | Foto – The Siberian Times
Vladislav Saaya, 35 | Foto – The Siberian Times
“Ruzanna adalah kekasih Vladislav dan telah datang ke rumah pria itu bersama kakaknya, diduga ingin menziarahi kekasihnya.
“Ketika mereka sedang asyik meminum alkohol, istri Vladislav, Lilia, bersama dua orang anaknya pulang ke rumah, menyebabkan Lilia mulai berselisih dengan Ruzanna sebelum perkelahian pecah.
“Kakak Ruzanna, Melina, dalam keterangannya menegaskan bahwa pada waktu insiden itu terjadi dia telah meninggalkan kediaman pacar adiknya itu. Namun ketika dia kembali, adiknya telah membunuh pasangan bersangkutan dan dua anak mereka, “katanya.
Menurut kontak keluarga korban, dia terkejut saat tau pria itu memiliki simpanan.
“Dia graduate dari universitas dan bekerja sebagai ahli ekonomi sementara istrinya pula sebagai akuntan dan manajer di sebuah gudang.
“Saya masih tak mengerti bagaimana kejadian ini bisa terjadi,” katanya.
Seorang rekan tersangka pula menyatakan bahwa tersangka adalah seorang wanita yang cantik dan berasal dari keluarga yang baik-baik serta memiliki anak lelaki berusia tiga tahun. Namun tidak dapat dipastikan jika pria yang dibunuh Ruzanna itu adalah ayah dari anaknya. – RIlekslah.my

Apa Kata Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih!! KK
Sumber:Infoje

Tiada ulasan:

Catat Ulasan